Dukung Wisata Bali Baru, Smartfren Perkuat Jaringan di Gunung Bromo

Dukung Wisata Bali Baru, Smartfren Perkuat Jaringan di Gunung Bromo Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra (tengah) usai memberikan update jaringan Smartfren hingga 2019.

MALANG, BANGSAONLINE.com - PT. Smartfren Telecom, mengumumkan kehadiran layanannya di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TN BTS). Hal tersebut guna mendukung Kementerian Pariwisata, mencanangkan program 10 destinasi wisata "Bali Baru" yang salah satunya adalah .

"Smartfren hadir dan menyediakan infrastruktur telekomunikasi, di Bromo. Dengan harapan jaringan 4G LTE yang kami hadirkan bisa mendukung kemajuan wisata di Bromo khususnya dalam memberikan kenyamanan bagi para wisatawan yang datang. Misalnya untuk mengupload keindahan panorama Bromo di sosial media masing-masing atau mungkin melakukan live Instagram, dan juga bagi para pelaku usaha khususnya UMKM yang ada di Bromo," ujar Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren, usai melakukan uji jaringan Bromo, Jumat (25/10).

Selain hadir di Bromo, Smartfren pun telah lama melayani masyarakat yang ada di kota Malang dan sekitarnya antara lain: Mojokerto, Pasuruan, Sidoarjo, Banyuwangi, Bondowoso, Jember, Probolinggo, Lumajang, Situbondo, Jombang, Kediri, Madiun, Magetan, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Ponorogo, Blitar, Trenggalek, Tulungagung.

Di tempat yang sama, Head of Maintenance Center East Java, Bali Nusra Smartfren, Wahyudiono mengatakan, di sekitar wilayah Bromo terdapat beberapa Base Transceiver Station (BTS) seak tahun 2017.

"Saat kita lewat Penanjakan ada 1 BTS Smartfren, di Ngadisari juga 1 dan di Plataran Bromo sudah terpasang permanen BTS tersebut," kata Wahyudiono.

Saat ini, pelanggan Smartfren yang tersebar baik di kota besar maupun kota kecil yang berada di South East Java dan sekitarnya, dilayani 9 galeri Smartfren, dengan coverage dan kapasitas BTS yang cukup di seluruh daerah untuk mendukung kenyamanan pelanggan menikmati konektivitas jaringan 4G LTE-nya.

Menambah nilai lebih Smartfren juga menghadirkan beragam produk mulai dari Kartu Perdana dan voucher data Super 4G Unlimited, hingga pilihan beragam kuota internet 4G super besar di produk Kartu Perdana dan voucher data Super 4G Kuota, dan juga sebagai bagian dari program apresiasi terhadap para pelanggannya, Smartfren menghadirkan program super spesial dan dipersembahkan khusus bagi pelanggan yaitu kejutan undian WOW Smartfren berhadiah rumah, mobil, vespa dan ratusan hadiah lainnya dan akan diundi setiap bulan.

Kejutan Undian WOW dihadirkan dalam skema kupon. Untuk mendapatkan kupon, pelanggan cukup membeli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data ataupun mengaktivasi paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimum Rp 30 ribu. (mid/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Hati-Hati, Ruas Jalan Menuju Gunung Bromo Longsor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO