Tertabrak Dump Truk, Pengendara Motor di Palengaan Tewas di Tempat

Tertabrak Dump Truk, Pengendara Motor di Palengaan Tewas di Tempat Kondisi korban sebelum dievakuasi.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah dump truk dengan nomor polisi M 8686 UC terlibat kecelakan dengan sebuah sepeda motor dengan nomor polisi M 3328 BT di Jalan Raya Desa Larangan Badung, Kec. Palengaan, Kab. Pamekasan, Jum'at (25/10/19).

Kecelakan antara kedua kendaraan tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB di jalur menikung saat situasi arus lalu lintas sedang sepi.

Kendaraan sepeda motor diketahui dikendarai oleh Mohammad Arief (20) warga Dusun Timur, Desa Rang Perang Laok, Kec. Proppo, Kab. Pamekasan yang melaju dari arah Timur ke Barat. Saat itu Arief menikung ke Utara jalan sewaktu hendak menyalip kendaraan yang di depannya.

Karena terlalu menikung, motor korban selip hingga ia terjatuh. Nahas, tepat di belakang korban melaju searah dump truk yang dikemudikan oleh Maimun (30), warga Dusun Slatreh, Desa Plakpak, Kecamatan Pagantenan, Kabupaten Pamekasan.

Akibatnya, kecelakaan tak terelakkan. Korban yang terjatuh langsung disambar dump truk hingga tewas seketika di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto membenarkan kejadian tersebut. "Kecelakaan tersebut akibat pengemudi motor tidak tertib, dan kurang waspada," tuturnya.

Kecelakaan tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Pamekasan untuk ditindaklanjuti. "Kita sudah melakukan olah TKP, mengevakuasi kendaraan yang terlibat dan mengamankan barang bukti di kantor Unit Laka, serta mendata saksi di tempat kejadian perkara," ujar AKP Didik Sugiarto. (yen/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO