3C Marak, Kapolresta Sidoarjo Bentuk Tim Khusus dan Perintah Tindak Tegas

3C Marak, Kapolresta Sidoarjo Bentuk Tim Khusus dan Perintah Tindak Tegas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com membentuk tim khusus untuk menangani kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pencurian dengan pemberatan (curat), dan pencurian dengan kekerasan (curas) yang belakangan marak di Kota Delta.

Tim itu namanya Delta Skuad. Tugasnya khusus memberantas pelaku 3C (curat, curas, curanmor) yang banyak meresahkan masyarakat.

"Anggota tim akan dipilih dari orang-orang khusus. Tugasnya jelas, mengungkap peristiwa 3C dan menangkap pelaku-pelakunya," cetus Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Rabu (23/10).

Personil di tim ini juga diperintahkan untuk menindak tegas pelaku yang tertangkap. Bahkan harus dilumpuhkan dengan tembakan jika dirasa perlu.

"Jika melakukan perlawanan atau membahayakan petugas dan masyarakat, kami perintahkan untuk mengambil tindakan tegas terukur," tandas Zain di sela rilis pengungkapan kasus-kasus 3C di .

Selain itu, untuk mengantisipasi maraknya kasus-kasus kejahatan jalanan, polisi juga akan semakin gencar melakukan patroli dan razia dalam skala besar.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO