Serangan Jantung, Ketua PKS Jatim Arif Hari Setiawan Wafat di Jakarta

Serangan Jantung, Ketua PKS Jatim Arif Hari Setiawan Wafat di Jakarta Arif HS, Ketua DPW PKS Jatim, semasa hidup. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun, Partai Keadilan Sejahtera () tengah berduka, menyusul wafatnya Ketua DPW Jawa Timur, Arif Hari Setiawan.

Pria yang akrab disapa Ustad Arif itu menghembuskan napas terakhir di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pukul 10.45 WIB. Ketua Fraksi Keadilan Nurani Bintang di DPRD Jatim itu meninggal dunia karena serangan jantung.

"Benar Mas, Ustad Arif telah meninggal dunia. Insya Allah beliau husnul khotimah. Mohon doanya," tutur Sekretaris Umum DPW Jatim, Irwan Setiawan, Rabu (23/10)

Irwan melanjutkan, dari Jakarta jenazah akan langsung diterbangkan ke Malang melalui bandara Juanda. Rencananya pemakaman dilaksanakan di Kota Malang.

"Jenazah diterbangkan dari Jakarta, hari ini pukul 19.00 WIB via bandara Juanda. Berikutnya dilanjutkan lewat jalur darat dengan ambulans," ujar Irwan.

Arif adalah anggota Komisi C DPRD Jatim yang sedang menjalani kunjungan kerja di Jakarta. Ia adalah anggota DPRD Jatim periode 2019-2024 yang terpilih dari daerah pemilihan Jatim 1, meliputi Kota Surabaya.

Sebelumnya Arif pernah menjadi anggota DPRD Jatim periode 2009-2014 lewat daerah pemilihan Malang Raya. Saat Pilkada Kota Malang 2013, ia maju sebagai Calon Wakil Wali Kota Malang berpasangan dengan Agus Dono Wibawanto dari Partai Demokrat. Namun pasangan dengan akronim Dono-Arif atau DoA ini kalah oleh pasangan Mochammad Anton-Sutiaji. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO