Gotong Royong Satgas TMMD 106 Bersama Warga Percepat Pembangunan Rumah Siyono

Gotong Royong Satgas TMMD 106 Bersama Warga Percepat Pembangunan Rumah Siyono

MALANG, BANGSAONLINE.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan bukti nyata kesungguhan TNI bersama rakyat dalam mengimplementasikan kegiatan.

Di TMMD 106, Kodim 0818 Malang Batu ini telah banyak memberikan pelajaran berharga, betapa penting dan luar biasanya semangat gotong royong membangun bangsa. Semua bahu membahu, memberikan sumbangan pikiran, ide, dan gagasan, serta tenaga.

Melalui program TMMD ini, TNI dan warga mampu membangun beberapa fasilitas yang hasilnya dapat langsung dinikmati oleh masyarakat, salah satunya adalah rumah milik Siyono.

Tampak nyata, renovasi terhadap rumah Siyono, yang sebelumnya tidak layak Huni (RTLH), berkat TMMD Reguler 106 Kodim 0818 Malang Batu Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang, kini bakal semakin nyaman dihuni. Hingga Sabtu (19/10/19), pembangunan rumah Siyono terus dikejar dengan mempercepat atap rumah dan pengecoran.

Danramil 0818/ 11 Donomulyo Kapten Inf Suwarno mengatakan bahwa, personil yang terlibat dalam rekonstruksi terdiri dari Satgas TMMD dgn masyarakat. Dirinya berharap rehab RTLH ini, dapat membantu Siyono, sehingga mempunyai kediaman yang lebih berkualitas dan layak untuk ditempati. (dev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO