Jelang MPP, Danramil Donomulyo Tetap Ingin Berikan yang Terbaik Bagi Warganya

Jelang MPP, Danramil Donomulyo Tetap Ingin Berikan yang Terbaik Bagi Warganya Danramil 11 Donomulyo Kapten Inf Suwarno saat berbincang dengan warga.

MALANG, BANGSAONLINE.com - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-106 di wilayah Kec. Donomulyo tepatnya di Desa Kedungsalam yang sudah berjalan baik dari pembangunan yang sudah beberapa bisa dinikmati oleh warga. 

Tidak hanya itu, waktu yang terus berjalan menjadikan keakraban antara warga dan satgas sehingga menimbulkan keharmonisan suasana di wilayah TMMD, Selasa (15/10/19).

"Memberi contoh kepada warga dan anggota tak melihat usia apalagi saya mau memasuki Masa Purna Pensiun (MPP), saya anggap adanya TMMD ini adalah hadiah kepada saya khususnya untuk masyarakat sehingga saat saya sudah MPP bisa memberi kesan yang baik di mata masyarakat Kec. Donomulyo," ujar Danramil 11 Donomulyo Kapten Inf Suwarno.

Meskipun beberapa tahun lagi Danramil usianya akan memasuki kepala enam, tapi ia masih semangat dan berjiwa muda. Terbukti semangat kapten itu pada pagi hari ini melaksanakan komunikasi sosial (silaturahim) kepada warganya di dalam perbincangan terselip kata-kata salah satu warga.

"Kalau ada TMMD lagi, taruh di sini lagi Pak Danramil," ujar Ngadi yang terlihat senang kepada Kapten Suwarno. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO