Terik Matahari Tak Surutkan Satgas TMMD dan Warga Terus Berkarya

Terik Matahari Tak Surutkan Satgas TMMD dan Warga Terus Berkarya Satgas TMMD ke-106 Kodim Malang bersama masyarakat tak kenal lelah demi merampungkan pengecoran jalan di Desa Kedung Salam sesuai target.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Babinsa Desa Kedung Salam Sertu Agus Nuri yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-106 Kodim 0818, mendampingi kegiatan pengecoran jalan sepanjang 560 meter. Pengecoran itu merupakan salah satu program fisik TMMD ke-106 di Desa Kedung Salam Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang.

Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat tampak tak kenal lelah, tidak mengenal cuaca, walaupun terik matahari begitu menyengat. Samangat Satgas TMMD tidak surut sedikit pun untuk berkarya bagi masyarakat desa Kedung Salam, Selasa (15/10/19).

Pengecoran jalan kini sudah mencapai 320 meter, berkat kerja keras Satgas TMMD dan warga yang bergotong royong. Apalagi ditambah hadirnya mesin molen ready mix, diharapkan pengecoran jalan hari ini bisa bertambah hingga 100 meter.

"Pengecoran jalan ini menjadi prioritas Satgas TMMD ke-106 Kodim 0818 Malang, agar memudahkan para pengguna jalan. Jalan ini semula masih berupa tanah yang becek, berlumpur, dan bebatuan. Bahkan saat musim hujan jalan semakin licin dan becek. Kini sebagian jalan sudah rata dan sebagian mudah dilalui warga yang beraktivitas," ujar Sertu Agus Nuri.

Kegiatan TMMD di Desa Kedung Salam nanti berlangsung hingga awal November 2019. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO