Kapolres Bangkalan Pimpin Langsung Pelantikan Kasatpolair Baru

Kapolres Bangkalan Pimpin Langsung Pelantikan Kasatpolair Baru Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra memimpin langsung serah terima jabatan Kasatpolair Polres Bangkalan di lobby Mapolres Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra memimpin langsung serah terima jabatan Kasatpolair di lobby Mapolres Bangkalan, Jumat (4/10/2019) kemarin.

Kasatpolair sebelumnya dijabat AKP Irma Sumiyati Achmad digantikan AKP Ludwi Yarsa Pramono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatpolair Sumenep. Sedangkan AKP Irma Sumiyati Achmad dipindahtugaskan menjadi Kasatpolair Sampang.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama mengatakan, pergantian jabatan menjadi hal biasa dalam bentuk penyegaran organisasi. Kapolres juga berharap dengan kedatangan Kasatpolair yang baru ini dapat melanjutkan prestasi dari Kasatpolair Irma sebelumnya dalam menjaga kondusivitas daerah pesisir sesuai pengalamannya selama di Sumenep.

Bagi Kasatpolair baru, AKP Ludwi Yarsa Pramono, gebrakan yang akan dilakukan selama pemerintahannya akan berjalan sesuai dengan apa yang ada di lapangan.

“Saya berharap kepada masyarakat, khususnya nelayan agar bersama sama menjaga keamanan di wilayah perairan Bangkalan dan sekitarnya,” ujar Ludwi.

Ke depan, dia akan mengadakan kegiatan patroli gabungan bersama instansi lain untuk menjaga timbulnya kerawanan yang berhubungan dengan perairan. (ida/uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO