Maju Pilbup Gresik 2020, Anis Sowan ke Kiai Asep

Maju Pilbup Gresik 2020, Anis Sowan ke Kiai Asep Anis Ambiyo Putri ketika sowan Kiai Asep Saifuddin Chalim. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Anis Ambiyo Putri, salah satu bakal calon wakil bupati (bacawabup) Gresik yang mendaftar di PDIP sowan ke pengasuh pondok pesantren (Ponpes) Amanatul Ummah, KH. Asep Saifuddin Chalim, Selasa (1/10).

Kedatangan satu-satunya kandidat perempuan yang mendaftar lewat PDIP ini untuk minta doa restu maju pada . "Saya sowan ke Kiai Asep untuk minta doa restu maju pada ," ujar Anis kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (1/10).

Menurut Anis, sambutan Kiai Asep terhadap dirinya sangat baik. "Saya banyak mendapatkan bimbingan dan wejangan dari beliaunya," jelasnya.

Anis menyebut Kiai Asep memberikan dukungan dan merestui dirinya mencalonkan diri menjadi cawabup pada . "Alhamdulillah, Kiai Asep merestui saya menjadi cawabup Gresik 2020-2025," ungkapnya.

Anis menambahkan, niatnya maju pada semata ingin menjadikan Kabupaten Gresik makin baik. Yakni, mewujudkan pemerataan sektor pembangunan, baik infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, pertanian, sarana perekonomian, dan sektor lainnya.

"Kalau Allah berkehendak, siapa pun yang akan saya gandeng maju pada Pilbup nanti dan kami terpilih, program yang saya usung akan kami wujudkan," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO