Warga Keboan Anom Gedangan Tewas Ditabrak Motor Sepulang dari Pasar

Warga Keboan Anom Gedangan Tewas Ditabrak Motor Sepulang dari Pasar Korban Warinem saat dirawat di RS.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas dialami Warinem (56), wawga Desa Keboan Anom RT 03/RW 03, Kecamatan Gedangan. Ia tewas ditabrak motor sepulang dari pasar di Jalan desa yang tak jauh dari rumahnya, Senin (30/9) pagi.

Selepas belanja di pasar, korban berjalan kaki arah barat ke timur. Tiba-tiba saja, korban ditabrak motor Honda W 6114 VK. "Ditabrak dari belakang," terang AKP Sugeng Sulistiyono, Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo.

Motor itu dikendarai Lilik Nurwati (45), warga Jalan Pahlawan, Kecamatan Gedangan. Akibat tabrakan itu, korban terjatuh dan kepalanya membentur aspal. "Korban luka parah di bagian kepala," tambahnya.

Tak lama berselang, korban langsung dilarikan ke RS Siti Hajar. Namun nyawanya tak tertolong setelah sempat mendapat perawatan medis. Polisi juga sudah menghubungi keluarga korban. Jenazah dikembalikan untuk dilakukan pemakaman.

Sementara itu joki motor dan kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah diamankan polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. "Kasusnya ditangani unit laka lantas Polresta Sidoarjo," pungkas Sugeng.(cat/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO