Teringat Pilkada 2015, Pendiri RGS Apresiasi Gerakan Forum DPAC PKB Perjuangkan Qosim Sebagai Cabup

Teringat Pilkada 2015, Pendiri RGS Apresiasi Gerakan Forum DPAC PKB Perjuangkan Qosim Sebagai Cabup H. M. Khozin Ma'sum

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pendiri RGS Indonesia H. M. Khozin Ma'sum mengapresiasi sikap DPAC PKB se-Kabupaten Gresik yang memberikan dukungan kepada Ketua DPC PKB Gresik, H. Moh. Qosim untuk mendapat rekom sebagai calon bupati (Cabup) Gresik 2020 dari PKB.

Mantan Bendahara DPC PKB Gresik ini mengaku sangat setuju dengan sikap forum DPAC PKB tersebut. "Selaku pendiri RGS Indonesia, saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas munculnya penggagas forum DPAC PKB yang mendukung Pak Wabup (Qosim) jadi cabup," ujar Khozin Ma'sum kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (22/9) kemarin.

Menurut Khozin, apa yang digagas oleh 12 DPAC tersebut sangat tepat. Sebab, PKB Gresik selaku partai pemenang Pileg di Gresik dengan raihan 13 kursi parlemen seharusnya tidak ketergantungan pada parpol lain (koalisi).

"Soal siapa nanti yang ikut gabung (koalisi) itu sah-sah saja demi tujuan menata Gresik menuju perubahan yang lebih sejahtera dan berkeadilan sosial bagi seluruh masyarakat Gresik," urai Bendahara Umum DPP Bakuppi ini.

Khozin mengungkapkan, munculnya forum DPAC PKB mendukung Qosim sebagai cabup PKB mengingatkan dirinya pada Pilbup Gresik tahun 2015. "Kala itu munculnya duet Sambari Halim Radianto - Moh.Qosim sebagai cabup dan cawabup yang berangkat dari PKB dimotori oleh RGS. Dan, forum DPAC PKB sama dengan ikhtiar yang dilakukan RGS mengusung Sambari-Qosim pada Pilbup 2015," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO