Jelang Pisah Tugas, Kapolres Bangkalan Banjir Apresiasi

Jelang Pisah Tugas, Kapolres Bangkalan Banjir Apresiasi Rektor UTM Dr. Drs. Ec. Moh. Syarif, MSi. memberikan penghargaan kepada Kapolres Bangkalan yang telah mampu memberantas begal.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang serah terima jabatan (sertijab) kapolres baru dan perpisahan tugas, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan kedatangan tamu dari Korps PMII Putri (Kopri) PC PMII Bangkalan, Jumat (20/9/2019).

Kedatangan Kopri PC PMII disambut baik oleh Kapolres. Menurutnya, kedatangan teman-teman dari PMII ini hanya untuk menyampaikan aspirasi.

"Mereka hanya menyampaikan saran dan masukan perkara begal rumah tangga, dan semua sudah kami proses. Teman-teman media juga sudah tahu perkembangan begal di Bangkalan," ucapnya.

"Bahkan mereka memberikan apresiasi dengan memberikan kalung ini untuk saya," jelas Boby sambil tersenyum menunjukkan kalung pemberian PMII.

Sementara di sore harinya pukul 15.30 WIB, Kapolres Bangkalan mendapatkan apresiasi juga dari puluhan aliansi dan pemuda masyarakat Bangkalan. Apresiasi diberikan terkait kinerja kapolres selama bertugas di wilayah hukum Bangkalan.

Kapolres mengaku terharu dan tidak menyangka mahasiswa dan masyarakat datang ke Mapolres hanya untuk memberikan apresiasi. "Sebenarnya bukan hanya dari masyarakat dan mahasiswa, ada komunitas public speaking serta dari Pemuda Muhammadiya juga memberikan penghargaan," jelasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO