Penuhi Syarat Ikut Lelang Jabatan, Tujuh Nama Masuk Bursa Calon Sekda Pacitan

Penuhi Syarat Ikut Lelang Jabatan, Tujuh Nama Masuk Bursa Calon Sekda Pacitan Ilustrasi

PACITAN, BANGSAONLIEN.com - Tujuh nama pejabat eselon IIb di lingkup berkesempatan mengikuti lelang jabatan Sekda Pacitan yang bakal digelar setelah Suko Wiyono purna tugas, November nanti.

Ketujuh nama tersebut yakni, Budiyanto Inspektur Inspektorat, Heru Wiwoho Supadi Putro Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, Pamudji Kepala Bappeda, Sanyoto Kepala Bapemas dan Pemdes, Endang Surjasri Kapala Balitbang, Heru Sukresno Kepala Disperindag, dan Eny Setyowati Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro.

Sumber resmi di lingkungan mengatakan, ketujuh nama pejabat itu memenuhi syarat normatif untuk mengikuti lelang jabatan sekda. Baik dari sisi kepangkatan maupun ambang batas maksimal usia. Selain itu, mereka juga pernah menduduki jabatan kepala badan/dinas sekurang-kurangnya selama lima tahun.

"Ya hanya tujuh orang pejabat tersebut yang berpeluang maju sebagai calon sekkab," kata sumber yang meminta tidak disebutkan jati dirinya, Selasa (17/9).

"Itu hanya daftar sementara yang sempat saya dengarkan, kalau ada 7 pejabat yang berpeluang masuk dalam bursa calon Sekkab Pacitan," jelasnya.

Budiyanto, Inspektur Inspektorat Pacitan, belum bisa dikonfirmasi terkait hal ini. Saat dihubungi via selulernya, yang bersangkutan tengah mengikuti rapat dinas di Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan.

Begitupun dengan Heru Wiwoho Supadi Putro, Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, belum bisa menemui media lantaran masih mengikuti dinas lapangan bersama Bupati Indartato. "Nanti jam 13.00 WIB, saya juga ada rapat dinas," katanya sebelum mengakhiri sambungan telepon. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO