Pertamina EP Gelar Media Gathering Bersama Jurnalis Tuban dan Bojonegoro

Pertamina EP Gelar Media Gathering Bersama Jurnalis Tuban dan Bojonegoro Public Relations Manager Pertamina EP Hermansyah Y Nasroen saat memberikan paparan dalam media gathering bersama jurnalis Tuban dan Bojonegoro.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Asset 4 menggelar media gathering bersama puluhan jurnalis yang bertugas di wilayah Tuban dan Bojonegoro selama dua hari di Semarang, Senin-Selasa (16-17/9)

Public Relations Manager Hermansyah Y Nasroen mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mempererat silaturrahim antara perusahaan dengan para jurnalis. Tujuannya, agar ada sinergitas dan kritik yang membangun untuk perusahaan.

"Dalam gathering ini, kami juga menghadirkan materi jurnalisme sastra. Harapannya agar teman-teman jurnalis bisa meningkatkan kapasitasnya," paparnya.

Ia menjelaskan,  merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang sangat komitmen terhadap pelestarian lingkungan. Selain di bidang lingkungan, juga memprioritaskan bidang pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui program corporate social responsibility (CSR).

"Terlepas dari program prioritas itu, juga yang menjadi penting adalah pemberian CSR dalam bentuk pembangunan infrastruktur dan sosial budaya," ujar Hermansyah.

Beberapa program CSR unggulan adalah Sekolah Tapal Batas, di Tarakan. Program tersebut membawa Tarakan mendapat Proper Emas. Sedangkan di bidang kesehatan, salah satunya di Subang, membentuk kelompok yang peduli dengan penderita HIV/AIDS dengan membantu memudahkan akses sumber obat untuk penderita HIV/AIDS.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO