Dukung Nurhamim-Nadir, Pendiri RGS Indonesia Bergerak Gaet Dukungan

Dukung Nurhamim-Nadir, Pendiri RGS Indonesia Bergerak Gaet Dukungan H. M. Khozin Ma'sum ketika menyerahkan bantuan kepada ketua takmir masjid Al-Mutaqin di Dusun Jambu, Desa Semampir, Cerme. foto: ist.

GRESIK,BANGSAONLINE.com - Pendiri RGS Indonesia H. M. Khozin Ma'sum mulai bergerak untuk menyosialisasikan pasangan mantan Ketua DPRD Gresik, Ahmad Nurhamim dan Ahmad Nadir maju sebagai Bacabup dan Bacawabup Gresik 2020.

Senin (16/9), Khozin melakukan pertemuan dengan RGS di wilayah Kecamatan Cerme. Dengan dikawal massa RGS, Khozin menyerahkan bantuan ke masjid Al-Multaqin di Dusun Jambu, Desa Semampir, Kecamatan Cerme.

Menurut Khozin, kegiatan sosial ini merupakan salah satu ikhtiarnya untuk memenangkan pasangan yang maju pada perebutan kekuasaan, baik level Pilpres, Pilgub, hingga Pilbup. "Dengan kegiatan dan misi sosial, RGS bisa membantu kemenangan Pak Jokowi-Ma'ruf saat Pilpres, Bu Khofifah-Emil saat Pilgub, dan Sambari-Qosim (SQ) saat Pilbup Gresik," ungkapnya.

"Mudah-mudahan dan insya Allah dengan misi sosial juga, RGS akan bisa memenangkan pasangan Nurhamim-Nadir pada ," imbuh bendahara umum DPP Bakuppi ini.

Khozin mengibaratkan pergerakan RGS dalam menggaet dukungan ini seperti embun pagi. "Artinya, datang dan pergi tak ada yang tahu. Namun hasilnya membuat orang terheran-heran," paparnya.

Khozin menambahkan, bahwa RGS telah memetakan semua desa di Kabupaten Gresik dalam memenangkan Nurhamim-Nadir. "RGS telah menerjunkan tim dengan sebutan tim siluman. Tak ada yang tahu tim ini. Tim ini yang terus bergerak dan memantau perkembangan di setiap desa," pungkas Khozin. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO