Aksi Pembacokan Warnai Pilkades di Desa Pegantenan Pamekasan

Aksi Pembacokan Warnai Pilkades di Desa Pegantenan Pamekasan Misnayan sedang dalam perawatan medis di RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan. Korban mengalami luka bacok cukup parah.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah peristiwa pembacokan terjadi di Desa Pegantenan, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Kamis (12/9) kemarin sekitar pukul 13.50 WIB. Pembacokan terjadi diduga akibat perselisihan saat berlangsung pilkades di desa setempat.

Korban Miisnayan (49), alamat Dsn. Utara, Ds. Pegantenan Kab. Pamekasan dibacok oleh Rizal (34) warga Dusun Timur, Desa Pegantenan, Kab. Pamekasan. 

Menurut info yang berhasil dihimpun, korban didatangi ke rumahnya oleh tersangka. Saat itu korban duduk di kursi depan rumah, tiba-tiba pelaku beserta teman-temannya datang sambil membawa senjata tajam berupa celurit dan langsung melakukan pembacokan terhadap korban.

Sedangkan istri korban berusaha melindungi korban dan berteriak minta tolong sehingga masyarakat sekitar berdatangan dan para pelaku melarikan diri.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bacok pada tangan sebelah kiri dan luka gores pada pipi bagian kiri. Selanjutnya korban langsung dilarikan ke RSUD Slamet Martodirjo Pamekasan untuk penanganan medis.

Kapolsek Pegantenan AKP Junaidi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Kalau motifnya masih dalam penyelidikan, tapi ada dugaan kuat terkait perselisihan dalam Pilkades Desa Pegantenan," jelasnya, Jum'at (13/09/19) siang.

Junaidi menambahkan, saat rekapitulasi keduanya sempat cekcok karena membela calonnya masing-masing. "Saat ini kami berhasil mengamankan satu orang tersangka atas nama Rizal yang diduga kuat melakukan pembacokan terhadap korban," pungkasnya. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO