Penetapan 3 Calon PAW Kades Gugul Pamekasan, TNI-Polri Minta Jaga Kondusifitas

Penetapan 3 Calon PAW Kades Gugul Pamekasan, TNI-Polri Minta Jaga Kondusifitas Proses penetapan Kades Gugul, di balai desa setempat, Rabu (21/6/2023).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Penetapan calon dan pengambilan nomor urut Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Gugul, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, digelar Balai desa setempat, Rabu (21/6/2023).

Kapolsek Tlanakan, AKP Supriyadi bersama Bati Tuud, Koramil Tlanakan Pelda Monif serta Ketua Panitia Panitia Qomaruzzaman dan seluruh tamu undangan turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Ketua Panitia, Qamaruzzaman mengatakan, mulai dari awal pembentukan, panitia menyusun tata tertib, dan saat ini telah sampai kepada tahapan pengambilan nomor urut.

"Pendaftar itu bakal calon itu ada enam, sehingga di saring melalui berkas yang disetorkan ke pada kami tentang pengalaman kerja, usia, pendidikan dan ditambah tes tulis yang dilakukan di Surabaya kemarin," jelasnya.

Ia juga menjelaskan, dari enam itu diambil tiga calon yang ditetapkan dan langsung dilakukan pengambilan nomor urut yang disaksikan oleh semua udangan TNI-Polri.

"Tiga calon ini merupakan pilihan yang terbaik untuk Desa Gugul kedepan, harapan kami panitia untuk pelaksanaan PAW ini berjalan dengan lancar kondusif dan aman," terangnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO