Hosnan Kembali Terpilih Menjadi Kepala Desa Lemper Pamekasan

Hosnan Kembali Terpilih Menjadi Kepala Desa Lemper Pamekasan Hosnan bakal menduduki singgasana Kepala Desa Lemper untuk yang ketiga kalinya.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Hosnan kembali terpilih sebagai Kepala Desa Lemper Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan untuk yang ketiga kalinya dalam Pilkades Serentak, 11 September 2019.

Diketahui, hasil Pilkades Desa Lemper yang berakhir pukul 17.00, Cakades no. urut 1 Samhari memperoleh 662 suara. Sedangkan Hosnan cakades no. urut 2 mendapatkan 964 dari DPT 1.788. Adapun yang tidak hadir 147 orang, sedangkan suara tidak sah 14 suara.

Usai diputuskan sebagai cakades terpilih, Hosnan yang juga mantan Ketua Ikatan Kepala Desa (Ikasa) Kecamatan Pademawu mengucapkan rasa syukur. Ia berharap bisa menjaga amanah yang telah diberikan masyarakat.

"Kali ini saya hanya memenuhi permintaan masyarakat, dan ingin melengkapi serta meneruskan perjuangan yang masih belum selesai," ujar Hosnan, Rabu (11/09/19) sore.

Ke depan, Hosnan menyatakan ingin meningkatkan sumber daya manusia di Desa Lemper. Ia juga akan memprioritaskan pembangunan di bidang kesehatan dan pertanian. "Di sini masih banyak memerlukan sarana dan prasarana yang harus kita penuhi, seperti lahan pertanian yang masih kekurangan air, juga membuka akses baru di Desa Lemper," ujar Hosnan.

Untuk mewujudkan itu, Hosnan berharap seluruh warganya ikut mendukung program-program ke depannya. "Terima kasih kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, yang kedua terima kasih banyak terhadap seluruh masyarakat Lemper. Kepada seluruh masyarakat Lemper baik para pendukung maupun yang tidak mendukung saya, ke depan mari kita sama-sama membangun Desa Lemper yang kita cintai ini," ajaknya.

Sedangkan Salehoddin, salah satu Panitia Pilkades Desa Lemper bersyukur pilkades di desanya berjalan dengan baik dan aman. "Tingkat kehadiran para pemilih mencapai 80 persen lebih, dan berjalan aman dan lancar".

Ia berharap kepada kades terpilih untuk lebih baik lagi dalam membangun Desa Lemper ke depan. "Dengan melaksanakan program-program yang sesuai dengan visi dan misinya," harapnya. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO