Selasa, 17 September 2019 00:21

Hosnan Kembali Terpilih Menjadi Kepala Desa Lemper Pamekasan

Rabu, 11 September 2019 22:31 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Hosnan Kembali Terpilih Menjadi Kepala Desa Lemper Pamekasan
Hosnan bakal menduduki singgasana Kepala Desa Lemper untuk yang ketiga kalinya.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Hosnan kembali terpilih sebagai Kepala Desa Lemper Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan untuk yang ketiga kalinya dalam Pilkades Serentak, 11 September 2019.

Diketahui, hasil Pilkades Desa Lemper yang berakhir pukul 17.00, Cakades no. urut 1 Samhari memperoleh 662 suara. Sedangkan Hosnan cakades no. urut 2 mendapatkan 964 dari DPT 1.788. Adapun yang tidak hadir 147 orang, sedangkan suara tidak sah 14 suara.

Usai diputuskan sebagai cakades terpilih, Hosnan yang juga mantan Ketua Ikatan Kepala Desa (Ikasa) Kecamatan Pademawu mengucapkan rasa syukur. Ia berharap bisa menjaga amanah yang telah diberikan masyarakat.

"Kali ini saya hanya memenuhi permintaan masyarakat, dan ingin melengkapi serta meneruskan perjuangan yang masih belum selesai," ujar Hosnan, Rabu (11/09/19) sore.

Ke depan, Hosnan menyatakan ingin meningkatkan sumber daya manusia di Desa Lemper. Ia juga akan memprioritaskan pembangunan di bidang kesehatan dan pertanian. "Di sini masih banyak memerlukan sarana dan prasarana yang harus kita penuhi, seperti lahan pertanian yang masih kekurangan air, juga membuka akses baru di Desa Lemper," ujar Hosnan.

Untuk mewujudkan itu, Hosnan berharap seluruh warganya ikut mendukung program-program ke depannya. "Terima kasih kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, yang kedua terima kasih banyak terhadap seluruh masyarakat Lemper. Kepada seluruh masyarakat Lemper baik para pendukung maupun yang tidak mendukung saya, ke depan mari kita sama-sama membangun Desa Lemper yang kita cintai ini," ajaknya.

Sedangkan Salehoddin, salah satu Panitia Pilkades Desa Lemper bersyukur pilkades di desanya berjalan dengan baik dan aman. "Tingkat kehadiran para pemilih mencapai 80 persen lebih, dan berjalan aman dan lancar".

Ia berharap kepada kades terpilih untuk lebih baik lagi dalam membangun Desa Lemper ke depan. "Dengan melaksanakan program-program yang sesuai dengan visi dan misinya," harapnya. (yen/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Jumat, 13 September 2019 23:27 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag61. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa qaala a-asjudu liman khalaqta thiinaanDan (ingatlah), ketika Kami berfirman kepada para malaikat, “Sujudlah kamu semua kepada Adam,” ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...