Putus Cinta, Pria 37 Tahun di Blitar Nekat Gantung Diri

Putus Cinta, Pria 37 Tahun di Blitar Nekat Gantung Diri Polisi melakukan olah TKP di rumah korban.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Gatot Wiyono (37) nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri di dalam rumahnya Desa Temenggungan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, Rabu (11/9/2019). Korban diduga nekat gantung diri karena masalah asmara.

"Dari hasil pengumpulan keterangan untuk penyebab kejadian tersebut, dimungkinkan karena ada masalah pribadi, yang mana korban semenjak putus dengan pacarnya beberapa bulan yang lalu, banyak berdiam diri dan tertutup, serta seperti orang linglung," ungkap Kasubag Humas Polres Blitar Kota Ipda Wahyu Jatmiko.

Korban pertama kali ditemukan tewas oleh ibu kandungnya. Saat itu, saksi yang baru pulang dari sawah curiga karena biasanya korban langsung menyapa saksi. Selain itu,  gorden pintu kamar korban juga masih dalam keadaan tertutup.

Mengetahui hal tersebut, kemudian saksi masuk kamar korban dan mengetahui anaknya sudah dalam keadaan tergantung menggunakan seutas tali tambang berwarna biru pada sebuah kayu bandar bagian rangka rumah.

"Saksi langsung berteriak minta tolong dan kemudian datang adik kandung korban serta para tetangga sekitar. Atas kejadian tersebut, kemudian perangkat Desa Temenggungan melaporkan ke Polsek Udanawu," imbuhnya.

Petugas kepolisian yang datang kemudian mengevakuasi korban. Saat diperiksa petugas tidak menemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban murni meninggal karena bunuh diri. Keluarga korban dapat menerima atas kematian korban dan telah membuat surat pernyataan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO