Pilkades Desa Proppo Digelar, Dua Calon Kepala Desa Bersaing

Pilkades Desa Proppo Digelar, Dua Calon Kepala Desa Bersaing Pilkades di Desa Proppo, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Proppo Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan untuk masa bakti 2019 -2025 digelar oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) setempat, Rabu (11/9).

Ada dua calon kades yang bersaing dalam pemilihan kali ini, Yakni calon nomor urut 1 Dwi Nur Ita, dan calon nomor urut 2 Nurmedian Budianto S.Sos. Kedua calon tersebut merupakan warga asli Desa Proppo, Kabupaten Pamekasan.

Pantauan wartawan BANGSAONLINE.com di TPS, kedua calon sudah ada di atas panggung. Panggung yang disediakan panitia tersebut dijaga ketat aparat keamanan Kepolisian, beserta TNI.

Sedangkan masyarakat juga sudah berdatangan untuk menyoblos demi suksesnya pilkades di desa mereka.

Nurmedian Budianto, cakades Proppo nomor urut 2 berharap pemilihan kepala desa kali ini berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada halangan apapun.

"Saya minta kepada masyarakat Desa Proppo untuk menjaga keamanan dan kondusivitas dalam pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Pamekasan, khususnya di Desa Proppo," imbau Nurmedian Budianto yang sudah dua periode menjadi Kepala Desa Proppo, Rabu (11/9/19).

Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi segala hal yang menyebabkan kegaduhan selama pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Pamekasan.

Sekadar diketahui, Pilkades serentak dijadwalkan berlangsung hari ini 11 September 2019, diikuti 91 desa yang tersebar di 13 Kecamatan di Kabupaten Pamekasan. (yen/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO