Hari Jadi Polwan, Kapolres Lamongan Hadiahkan Dua Paket Umroh

Hari Jadi Polwan, Kapolres Lamongan Hadiahkan Dua Paket Umroh Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung saat memotong kue tasyakuran.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung memberikan hadiah dua paket umroh pada anggota dalam rangka hari jadi Polwan RI ke-71. Pengundian hadiah tersebut dilaksanakan bersamaan dengan olahraga bareng yang berlangsung di lapangan Apel Polres Lamongan, Sabtu (7/9) pagi.

"Selain umroh, masih banyak hadiah lain yang disediakan, seperti satu unit sepeda motor Honda Vario, dua buah laptop, dua buah kulkas, satu buah mesin cuci, sepuluh buah handphone, sepuluh voucher dan tujuh buah sepeda gunung," jelas Feby.

Perayaan tahun ini Polri mengambil tema "Dengan semangat promoter pengabdian polwan kepada masyarakat, bangsa dan negara".

Program ini, kata Feby, sebagai bentuk kebersamaan dan meningkatkan silaturahmi serta sinergitas kita. Polwan yang beprestasi akan diberikan penghargaan dan semogaprogram ini bisa terus berlanjut terus kedepannya.

"Selamat hari jadi Polwan ke 71, semoga dapat menjadi momentum untuk memotivasi dalam pelaksanaan tugas. Polwan mempunyai sesuatu hal yang khusus diantaranya dedikasi dan loyalitas, seperti pengamanan sholat Jum'at, pelayanan masyarakat dan lain lain," pungkasnya. (qom/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO