Bogem Kakak Ipar Saat Kondangan, Pria Asal Porong Sidoarjo Disel

Bogem Kakak Ipar Saat Kondangan, Pria Asal Porong Sidoarjo Disel Tersangka saat dimintai keterangan petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Karena minuman keras (miras), akhirnya Abd Kodir (40) warga Dusun Kedungkampil, RT 4/RW 3, Kecamatan Porong harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Porong. 

Ia diringkus polisi lantaran memukul Aris (29), saat pesta pernikahan di Perum Renojoyo Blok E, Desa Kedungsolo Kecamatan Porong. Aris juga tinggal sekampung dengan tersangka dan tak lain adalah ipar dari tersangka.

Mulanya, korban saat itu sedang menjadi penerima tamu di pesta pernikahan tersebut. Tak lama berselang, tersangka juga datang ke lokasi pesta pernikahan itu.

Di tempat itu, tersangka memukuli keponakan korban di pinggir terop. "Korban mendatangi tersangka dan berusaha melerai," terang Panit Reskrim Polsek Porong Aiptu Asnan, Jumat (6/9)

Namun sayang, Aris malah dipukul tersangka menggunakan tangan kosong mengenai kepala belakang. Aris juga mengalami luka robek akibat pukulan tersebut.

Tidak terima dengan ulah itu, Aris melaporkan Abd Kodir ke Mapolsek Porong. Berbekal laporan itu, unit Reskrim Polsek Porong langsung bergerak dan mengamankan tersangka.

Di hadapan penyidik, tersangka mengakui jika merasa bersalah atas aksi pemukulan itu. Mulanya ia memang mencari orang di lokasi pesta pernikahan tersebut. "Punya masalah kecil," terang Abd Kodir saat ditemui di Mapolsek Porong.

Namun marah karena dilerai, tersangka juga melayangkan pukulan kepada Aris. Di samping itu, pria yang punya istri yang hendak melahirkan itu juga mengaku jika memang dalam pengaruh minuman keras. "Usai minum empat putaran," aku Abd Kodir.

Kini ia pun harus mendekam di balik jeruji penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya. 

Dalam kesempatan itu Kapolsek Porong Kompol Wagiyo juga mengingatkan kepada masyarakat untuk menghindari minuman keras. Pasalnya, minuman keraa itu dapat membuat orang tidak sadar, sehingga banyak salah dalam mengambil tindakan. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO