Disinggung Nama Imam Wahyudi untuk Pilbup Pacitan 2020, Begini Jawaban Indartato

Disinggung Nama Imam Wahyudi untuk Pilbup Pacitan 2020, Begini Jawaban Indartato Bupati Pacitan Indartato saat diwawancarai BANGSAONLINE.com, Senin (2/9). foto: YUNIARDI SUTONDO/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Banyaknya bakal calon bupati Pacitan yang terus bermunculan dinilai Bupati Pacitan Indartato sebagai hal yang wajar di setiap dinamika pemilihan umum. Hal ini disampaikan Indartato saat diwawancarai BANGSAONLINE.com di ruang kerjanya, Senin (2/9).

Dalam kesempatan itu, BANGSAONLINE.com juga sempat menyinggung nama Imam Wahyudi, salah seorang tokoh milenial yang dikenal humanis dan dermawan. Menanggapi pertanyaan itu, Indartato hanya tersenyum dan menegaskan kalau yang bersangkutan tidak ingin mencalonkan diri sebagai bupati, meski dinilainya sangat berpotensi.

"Tapi mboten kerso piyantune. Kalau purun, pun dangu dalem ngen-ngen (Tapi orangnya tidak mau. Kalau mau sudah sejak lama saya harapkan)," beber Indartato. 

Indartato sendiri masih mengunci rapat-rapat soal bakal calon Bupati Pacitan 2020 yang nantinya berpeluang untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Demokrat. "Semua masih sangat berpeluang," ujar Indartato yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Pacitan ini. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO