Gudang Kayu di Sidoarjo Terbakar, Dua Mobil Ikut Dilalap Si Jago Merah

Gudang Kayu di Sidoarjo Terbakar, Dua Mobil Ikut Dilalap Si Jago Merah Gudang pengolahan kayu di Desa Spande Kecamatan Candi ludes dilalap api, Senin (2/9) dini hari.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Gudang pengolahan kayu di Desa Spande Kecamatan Candi ludes dilahap api, Senin (2/9) dini hari tadi. Dua unit mobil dan genset di dalam gudang ikut ludes terbakar.

Dari informasi yang dihimpun, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 02.15. Saat itu ada dua orang karyawan pabrik potong kayu itu sedang istirahat di dalam gudang.

Namun tiba-tiba badannya merasa panas, sehingga terbangun. Ia melihat ada kobaran api di dalam gudang tersebut. "Pabriknya tutup, tapi ada yang jaga dua orang," terang Ahmad, pemilik pabrik itu.

Panik dengan kejadian itu, dua karyawan itu langsung berlari keluar gudang. Sembari berusaha memadamkan api, warga sekitar juga langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Danton PMK Candi Ahmad Nurhuda menyebut jika menerjunkan lima unit Mobil PMK guna menjinakkan api di lokasi itu. "Kita dapat laporan langsung meluncur ke lokasi," terangnya.

Baru sekitar pukul 06.20, api berhasil dijinakkan. "Dugaan penyebab kebakaran karena korsleting listrik di dalam gudang," pungkasnya. (cat/dur)

(Bekas kebakaran dan petugas Damkar usai melakukan pembasahan).  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO