Pemkab Lamongan Resmi Launching LA Pay, Bayar Nasi Boran hingga Infaq Cukup Lewat Aplikasi

Pemkab Lamongan Resmi Launching LA Pay, Bayar Nasi Boran hingga Infaq Cukup Lewat Aplikasi Bupati Fadeli didampingi Deddi Nordiawan Direktur Keuangan PayTren saat mencoba transaksi menggunakan LA Pay.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Lamongan menggelar Launching LA Pay, Ahad (1/9) pagi. Sebuah instrumen pembayaran non tunai kerja sama bersama PT Veritra Sentosa Internasional.

Dalam launching kali ini, belasan stand dari OPD seperti dari Dinas Perindag, Bank Jatim, Persela Store, hingga Nasi Boran dihadirkan. Stan-stan itu sudah melayani transaksi menggunakan LA Pay.

Seperti diketahui, selama satu bulan ini LA Pay sedang gencar-gencarnya disosialisasikan. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Fadeli pada acara tersebut.

“Saat ini masyarakat Lamongan telah dimanjakan dengan teknologi financial. Melakukan transaksi pembayaran melalui digital. Ke mana-mana tidak perlu membawa banyak uang. Cukup dengan membawa handphone yang berisikan aplikasi LA Pay, dapat digunakan untuk transaksi apapun,” ungkap Fadeli.

Tak hanya transaksi jual beli, Fadeli menjelaskan pembayaran Baznas bahkan infaq pun bisa dilakukan dari rumah.

Saat ini, sudah beberapa masjid tergabung dengan LA Pay. Di antaranya adalah Masjid Agung Lamongan dan Al-Azhar. “Masyarakat Lamongan juga bisa berinfaq melalui scan barcode di kotak amal,” lanjut Fadeli.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO