RGS: Semakin Banyak Figur yang Muncul, Rakyat Makin Banyak Pilihan

RGS: Semakin Banyak Figur yang Muncul, Rakyat Makin Banyak Pilihan Khozin Ma'sum.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia H. M. Khozin Ma'sum menyambut baik banyaknya figur yang muncul menjelang . "Mengapa? Pilihan masyarakat Gresik makin berwarna," ujarnya.

Menurut Khozin, figur-figur itu nantinya akan terseleksi sendirinya sesuai dengan yang dikehendaki masyarakat. "Rakyat itu kan pemilik mandat penuh dalam pemilihan dalam menentukan calon mereka. Jadi, semakin bagus banyak figur muncul, sehingga rakyat makin banyak pilihan. Ini adalah demokrasi, rakyat sah-sah saja memilih figur yang dikehendaki," jelas Bendahara Umum DPP Bakuppi ini.

Pernyataan Khozin ini menanggapi terkait munculnya wacana duet Ahmad Nadir-Arumi Bachsin di aplikasi percakapan. Sebagai informasi, Arumi Bachsin adalah istri Wagub Jatim Emil Dardak, sekaligus Ketua TP PKK Jatim.

Ahmad Nadir sendiri enggan berkomentar lebih jauh terkait wacana tersebut. "Dilihat saja nanti," kata Nadir saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com.

Di sisi lain, sumber terpercaya BANGSAONLINE.com menyatakan sejumlah tokoh sentral Gresik sedang berupaya untuk mewujudkan duet tersebut. "Masih tingkat lobi-lobi Mas, belum final," ujarnya, Selasa (20/8). (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO