Rekom Diambil, Minggu Depan 5 Pejabat Hasil Lelang Dikukuhkan

Rekom Diambil, Minggu Depan 5 Pejabat Hasil Lelang Dikukuhkan Nadlif, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) , Nadlif, akhirnya mengambil rekomendasi 15 pejabat yang masuk ranking tiga besar dalam lelang lima jabatan. Nadlif mengambil rekomendasi tersebut ke Badan Kepegawaian Daerah (BKN), Rabu (14/8).

"Ini saya berangkat mengambil rekom hasil lelang lima jabatan ke BKN," ujar Nadlif kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (14/8).

Nadlif mengaku tak mengetahui, siapa dari 15 pejabat yang akan dipilih Bupati Sambari untuk menempati 5 jabatan yang dilelang. "Itu kan bukan wewenang saya. Di luar sepengetahuan saya. Yang punya wewenang Pak Bupati," jelas mantan Kepala Dinas Pendidikan ini.

Nadlif hanya memastikan, akan langsung mengumumkan pejabat terpilih melalui mutasi pejabat setelah rekom dari BKN turun. "Insya Allah kalau tak ada aral melintang minggu depan sudah dikukuhkan," terangnya.

"Pengukuhan mereka (pejabat terpilih) jelas akan diikuti dengan mutasi pejabat lain. Sebab, tempat (jabatan) yang mereka tinggalkan tak mungkin dikosongkan. Cuma jumlahnya berapa kami belum bisa memastikan. Semua tergantung Pak Bupati," pungkasnya.

Sekadar diketahui, dari lelang 5 jabatan yang diikuti 35 pejabat eselon IIIA, panitia seleksi (pansel) telah mengumumkan 15 pejabat yang lolos assessment atau masuk 3 besar di tiap jabatan yang dilelang.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO