Bupati Arifin Serahkan Sapi Kurban Seberat 8 Kuintal ke Takmir Masjid Agung Trenggalek

Bupati Arifin Serahkan Sapi Kurban Seberat 8 Kuintal ke Takmir Masjid Agung Trenggalek Bupati Arifin saat menyerahkan sapi kurban pada Takmir Masjid Agung Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Pada hari raya Idul Adha kali ini, Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin menyerahkan hewan kurban berupa sapi simental ke Takmir masjid Agung Trenggalek. 

Penyerahan hewan kurban dilakukan di pelataran pendopo usai sholat Idul Adha, disaksikan para pejabat Trenggalek di antaranya Sekda Trenggalek Ir. Joko Irianto, Plt. Dinas Pertanian Ir. Agung Sudjatmiko, Asisten 1 Pemerintahan Sugeng Widodo, Kepala Kesbangpolinmas Widarsono, dan Kepala Bagian Kesra Trenggalek.

Sapi jenis simental yang diserahkan oleh Bupati Arifin ini menurut petugas dari Bidang Peternakan Trenggalek memiliki bobot hingga 800 kg dan berjenis kelamin jantan.

Usai menyerahkan secara simbolik hewan kurban ini, Bupati Arifin dengan mengenakan peci warna hitam, jas hitam yang dikombinasi dengan baju warna putih serta sarung bermotif batik, turut mengantarkannya ke masjid Agung Trenggalek.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Arifin menyampaikan terima kasih pada masyarakat yang telah berkurban di masjid maupun di lingkungan sekitarnya di hari raya Idul Adha 1440 Hijriah.

"Saya mengucapkan terima kasih pada semua masyarakat, yang berkurban baik yang di masjid-masjid maupun di lingkungannya masing-masing, dan semoga semua amalnya diterima oleh Allah SWT," ujarnya, Ahad (11/8). (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO