Pelajar di Ponorogo Nekat Akhiri Hidup dengan Minum Potas

Pelajar di Ponorogo Nekat Akhiri Hidup dengan Minum Potas Korban saat ditemukan tergeletak di Jalan Raya Ngebel- Ponorogo oleh warga setempat.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Pemuda warga Desa Wates, Jenangan berinisial A (20) yang juga masih berstatus pelajar kelas X SMK Pemkab nekat mengakhiri hidupnya dengan minum obat pestisida jenis potas. Ia ditemukan warga di Jalan Raya Ngebel, atau tepatnya di barat Bengkel Marko.

Mawardi selaku Kamituwo Desa Wates mengatakan bahwa korban di lingkungan dikenal sangat supel dan mudah bergaul dengan teman-temannya. Mawardi sendiri mengaku tidak memahami secara persis kronologi dan motif bunuh diri yang dilakukan oleh warganya tersebut.

"Salah satu pelajar SMK Pemkab yang datang ke lokasi mengatakan tadi pagi korban sempat buat status minta maaf. Sekitaran jam 8, nah saya tanya lewat WA ga dibalas dan tiba-tiba tidak aktif," terangnya.

Sementara Kapolsek Jenengan Bintoro diwakili Kanit Reskrik Polsek Jenangan Ipda Yudi Triwahono yang melakukan olah TKP bersama tim Identifikasi Polres mengatakan sementara kasus tersebut dinyatakan dugaan kasus bunuh diri.

"Laporan masyarakat tadi ada yang tergeletak, kemudian dicek sudah tak bernyawa. Ada botol putih kecil tutup merah. Sementra dugaan bunuh diri, penyebabnya masih dilakukan lidik," pungkasnya. (nov/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO