Warga Mulai Merasakan Mulusnya Jalan Hasil Program TMMD

Warga Mulai Merasakan Mulusnya Jalan Hasil Program TMMD

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Warga mulai merasakan mulusnya jalan TMMD 105 di Trenggalek. Meskipun hanya 1.620 meter panjangnya, rabat jalan yang dibangun melalui kemanunggalan TNI bersama masyarakat sangat berharga bagi masyarakat di Dusun Nitri, Kalitelu maupun Jamur Dipo.

Dengan TMMD ini, warga di lokasi tersebut bisa merasakan bagaimana intervensi pembangunan dari pemerintah. Selama ini jalan di daerahnya tidak tersentuh sama sekali intervensi pembangunan pemerintah karena memang status jalan ini masih jalan desa, meskipun menghubungkan antar desa.

Kasri (49) contohnya, warga Dusun Nitri RT 26 RW 08 Desa Sumurup ini merasakan bagaimana kebermanfaatan jalan yang dibangunkan oleh TMMD. Dulunya wanita paruh baya ini harus menyusuri jalan yang terjal dan licin untuk berangkat ke pasar, begitu juga kedua anaknya yang bersekolah di SMK Islam Bendungan.

Kini, Kasri, Dwi, dan Putra bisa sedikit bernafas lega jalan yang mereka susuri tidak terjal dan licin lagi. "Jalan yang kami lalui tiap hari sekarang sudah enak, terima kasih pak TNI," ungkap Kasri dengan mata berkaca-kaca. (dev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO