Bagian ULP Pacitan Tidak Akan Buka Tender Umum di P-APBD Tahun Anggaran 2019

Bagian ULP Pacitan Tidak Akan Buka Tender Umum di P-APBD Tahun Anggaran 2019 Turmudi, Kabag Unit Layanan Pengadaan (ULP) Setkab Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kabag Unit Layanan Pengadaan (ULP) Setkab Pacitan Turmudi memastikan tidak adanya lelang umum, khususnya kegiatan fisik konstruksi di Perubahan APBD tahun anggaran 2019 ini.

Menurutnya, dari sisi waktu sudah tidak memungkinkan seandainya OPD harus melakukan tender umum atas kegiatan fisik konstruksi. Sebab seandainya dipaksakan dilaksanakan, praktis hanya menyisakan waktu dua bulan kalender.

Hal tersebut sangat tidak memungkinkan, belum lagi kendala musim. "Kami pastikan tidak akan ada tender umum untuk kegiatan jasa konstruksi di PAPBD tahun ini," kata Turmudi, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Jumat (2/8).

Turmudi menegaskan, untuk paket fisik kontruksi yang bersumber dari APBD induk yang jumlahnya sekitar 166 paket, semuanya sudah teken kontrak.

Bahkan saat ini sudah pelaksanaan lapangan. "Termasuk 17 paket pengadaan barang juga sudah ditenderkan," jelasnya. (yun/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO