Aris Klaim Sudah Dapat Dukungan 60 Ribu KTP

Aris Klaim Sudah Dapat Dukungan 60 Ribu KTP Aris Gunawan

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Front Pembela Suara Rakyat (FPSR) Aris Gunawan mengklaim telah mengantongi 60 ribu dukungan warga yang dibuktikan dengan KTP, untuk syarat mendaftar Calon Bupati Gresik 2020 melalui jalur independen.

"Saya door to door ke rumah warga untuk minta dukungan dengan bukti kartu tanda penduduk (KTP). Dan, alhamdulillah, saat ini telah terkumpul 60 ribu dukungan. Saya yakin dengan persyaratan maju jalur independen 75 ribu sampai 95 ribu dukungan dibuktikan KTP akan bisa saya penuhi," ujar Aris kepada BANGSAONLINE.com, Senin (29/7).

Untuk tahap awal, Aris mengatakan dirinya melakukan penggalangan di wilayah Gresik Selatan. Ia bersama timnya mengaku tengah gerilya di lima kecamatan, Wringinanom, Driyorejo, Kedamean, Menganti, dan Balongpanggang. "Sementara baru lima kecamatan yang saya gerilya. Secara bertahap namun pasti, saya dan tim terus bergerak," paparnya.

Aris mengklaim bahwa respons masyarakat terhadap ikhtiar politiknya sangat luar biasa. Hal itu membuatnya makin mantap untuk maju melalui jalur independen. "Insya Allah, mohon bantuan doanya," harapnya.

Ditanya pasangan yang nantinya digandeng, Aris juga mengaku tengah melakukan pendekatan dengan sejumlah tokoh. "Sudah ada sejumlah figur yang sudah bertemu, soal deal-nya belum," ungkapnya.

Selain itu, Aris mengatakan pihaknya sudah didukung banyak pihak, termasuk soal pendanaan. "Soal pendanaan, insya Allah sudah ada yang menyiapkan," pungkas Aris yang dikenal dekat dengan sejumlah pengusaha besar dan orang-orang penting di Jawa Timur ini. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO