Maju Pilbup Gresik 2020, Aris Gunawan Tebar Baliho di 80 Titik

Maju Pilbup Gresik 2020, Aris Gunawan Tebar Baliho di 80 Titik Relawan memasang baliho Aris Gunawan. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Keseriusan Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Front Pembela Suara Rakyat (LSM FPSR) Aris Gunawan untuk maju pada melalui jalur independen, terus ditunjukkan.

Cabup asal Gresik Selatan ini terus melakukan gerakan untuk mencari dukungan dari masyarakat agar bisa running pada Pilbup 23 September 2020.

Sabtu (27/7) malam, Aris memasang banner dan baliho di sejumlah titik dibantu puluhan relawan yang diketuai Miludi Agus Widodo. Menurut Aris, pemasangan banner dan baliho tersebut akan dilakukan secara bertahap. Saat ini, pemasangan baru dilakukan di wilayah Gresik Selatan.

"Tahap awal ini kami memasang 80 titik," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Ahad (28/7).

Nantinya, lanjut Aris, pemasangan alat peraga bakal terus dilakukan di tempat-tempat strategis. Hal ini sebagai alat sosialisasi ke masyarakat. "Banner dan baliho itu bantuan relawan dan mereka juga yang memasang," paparnya.

Adapun sejumlah titik strategis yang sudah dipasangi banner di antaranya perempatan dan sepanjang jalan arah Kecamatan Driyorejo, Kedamean, Menganti, dan Wringinanom. "Selanjutnya, kami juga akan memasang baliho dan banner sama di sejumlah kecamatan lain," tegasnya.

Aris menegaskan akan melakukan ikhtiar maksimal untuk bisa maju dalam kontestasi , termasuk dalam mendapatkan dukungan 7,5 persen pemilih atau sekira 95 ribu dukungan berupa kartu tanda penduduk (KTP). "Saya yakin dengan izin Allah SWT, saya bisa maju pilbup dan bisa menang. Aamiin yaa mujibas saaillin," pungkasnya. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO