Festival 29 Tahun SCTV Menyapa Warga Tuban, Meriah Bertabur Hadiah

Festival 29 Tahun SCTV Menyapa Warga Tuban, Meriah Bertabur Hadiah Senam massal mengawali rangkaian Festival 29 Tahun SCTV di Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - 29 tahun sudah SCTV hadir menyuguhkan beragam tayangan menghibur serta berkualitas yang dapat dinikmati keluarga Indonesia. Deretan program mulai dari sinetron, FTV, olahraga, sampai talent search menggambarkan upaya SCTV untuk senantiasa hadir sebagai saluran “Satu Untuk Semua”.

Tahun ini SCTV membawa suasana perayaan HUT ke-29 dengan mengusung tema “Cinta Indonesia” melalui gelaran Festival 29 dengan aneka hiburan gratis ramah keluarga di enam kota di pulau Jawa.

Kota Banjarnegara dan ini menjadi dua kota pertama yang dikunjungi tim Festival 29 dan berlangsung di Lapangan Purwonegoro, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah dan Lapangan Deda Sambonggede, Kecamatan Merakurak, Kabupaten , Jawa Timur, Sabu (27/7).

Head of Program Communication Verno Nitiprodjo menceritakan, SCTV kerap mendapatkan permintaan dari pemirsa dari berbagai kota agar disambangi kemeriahan roadshow jelang HUT SCTV ini.

Karenanya di tahun ketiga ini, SCTV akan menggelar Festival 29 di enam kota yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Mata acara yang disuguhkan pun tampil dengan kemasan yang lebih meriah dan tetap ramah keluarga.

“Selain layar tancap film box office Indonesia yang sudah menjadi signature event SCTV, masyarakat pun akan terlibat langsung menjadi bagian utama dari beberapa mata acara Festival 29,” ucap Verno.

Lebih lanjut, Verno menambahkan, Festival 29 menawarkan kegiatan luar ruang yang selain menghibur sekaligus menjadi wahana keakraban masyarakat sejak siang hingga sore. Diawali dengan lomba mewarnai untuk siswa TK dan SD, senam massal dan aneka lomba seru serta penampilan band musik akan kembali menjadi pilihan aktivitas yang dapat diikuti masyarakat.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO