Jelang Pilbup Gresik 2020 (26): Ketua PAN Siap Dukung Nadir

Jelang Pilbup Gresik 2020 (26): Ketua PAN Siap Dukung Nadir Khamsun

GRESIK,BANGSAONLINE.com - Sikap petinggi partai di Kabupaten Gresik jelang mulai tampak. Ketua DPD PAN Kabupaten Gresik, Khamsun misalnya, ia secara terang-terangan bakal mendukung penuh mantan Ketua DPRD Gresik Ahmad Nadir yang bakal ikut running pada Pilbup 2020.

"Saya dengan sepenuh hati siap mendukung Pak Nadir untuk maju pada ," ujar Khamsun kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (19/7).

Khamsun juga mengaku siap mengerahkan massa PAN Gresik yang tersebar di 18 kecamatan untuk mendukung Nadir. "Saya siap bergerak serta menggerakkan konstituen PAN Gresik untuk memenangkan beliau (Nadir)," jelasnya.

Menurut Khamsun, ada sejumlah pertimbangan kenapa dirinya siap menambatkan dukungan untuk Nadir di . Di antaranya, Nadir terkenal sosok yang tegas dalam mengambil kebijakan.

"Terlebih, kalau kebijakan berpihak terhadap kawulo alit (orang kecil,red). Ini bisa dilihat ketika Pak Nadir memangku jabatan Ketua DPRD Gresik. Pemerintah tak bisa semena-mena dalam membuat kebijakan, terlebih kebijakan yang tak pro rakyat," sambungnya.

Nadir, lanjut Khamsun, juga dikenal figur yang sangat peduli terhadap kepentingan rakyat, dan siap pasang badan demi kepentingan rakyat, meski konsekuensinya yang bersangkutan menjadi korban. "Atau tanda kutip yang dikorbankan," kata Khamsun tanpa mau membeberkan maksud dikorbankan itu.

Pertimbangan lain, tambah Khamsun, Nadir adalah sosok figur yang mumpuni dan paham dalam mengelola pemerintahan yang baik.

"Makanya, diharapkan dengan munculnya figur Nadir dalam kontestasi ikhtiar yang bersangkutan mendapatkan dukungan masyarakat Gresik yang sudah lama haus kepemimpinan yang bijak dan peduli terhadap kepentingan semua lapisan masyarakat. Insya Allah, ikhtiar sahabat saya Pak Nadir akan terkabul dan terwujud. Mudah-mudahan Gresik ke depan semakin baik, dan maju serta masyarakatnya benar-benar merasa dan ikut menikmati kemajuan Gresik yang selalu didengungkan dengan jargon Kota Wali dan Santri ini," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO