Bupati Trenggalek: RTLH Program TMMD Ini Sudah Melalui Hasil Musyawarah

Bupati Trenggalek: RTLH Program TMMD Ini Sudah Melalui Hasil Musyawarah Bupati Trenggalek Nur Arifin saat memberikan keterangan.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin menjelaskan bahwa terpilihnya titik sasaran TMMD di Kecamatan Bendungan, khususnya program renovasi RTLH, sudah melalui kesepakatan dan hasil musyawarah di tingkat desa, kecamatan, hingga kabupaten.

Sebab, di kecamatan tersebut masih banyak desa yang taraf pendidikannya rendah. Bahkan kesejahteraan masyarakatnya juga minim. Terutama di Desa Sumurup dan Desa Dompyong, perekonomiannya masih terbilang di bawah garis kemakmuran.

Pihaknya berharap program TMMD ini bisa membantu akses perekonomian dan membantu kesejahteraan warga. Bahkan mampu menonjolkan potensi desa. Sehingga bisa menambah Pendapatan Asli Desa (PAD).

"Memang secara penilaian banyak warga yang taraf ekonominya rendah. Pendidikannya juga masih bertaraf rendah. Maka bantuan program ini bisa membantu," jelas Bupati, Ahad (14/7). (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO