Dinyatakan Sehat dan Stabil, Risma Resmi Keluar dari Graha Amerta

Dinyatakan Sehat dan Stabil, Risma Resmi Keluar dari Graha Amerta Wali Kota Risma saat baru keluar dari Gedung Grahadi Amerta RSUD dr Soetomo, Surabaya, setelah dirawat selama delapan hari. foto: Yudi Arianto/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini telah keluar dari Gedung Graha Amerta RSUD dr Soetomo, Rabu (3/7) pukul 12.30 WIB.

Hal ini sesuai apa yang diinfokan Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya M Fikser melalui rilisnya, Selasa (2/7). Dengan menggunakan kursi roda, Risma menyapa para awak media yang sudah menunggu kepulangan orang nomor satu di Kota Surabaya ini.

"Terima kasih ya atas doa-doanya, terima kasih ya," sapa Risma sambil melambaikan tangannya kepada para awak media yang sudah menunggu sejak pukul 10.00 WIB.

Usai menyapa para awak media, Risma lalu masuk ke mobil dinas. Sambil membuka kaca mobil, tampak wali kota perempuan pertama di Kota Surabaya ini duduk sendiri tanpa didampingi.

Lagi-lagi Risma mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para awak media atas doa untuk disampaikan ke warga Kota Surabaya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Surabaya dr Febria Rachmawati menyatakan bahwa kondisi Risma sudah sangat baik dan stabil. Untuk makanan, Fenny-sapaan Febria mengatakan, tidak ada pantangan, semuanya bebas dimakan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO