Giliran Atlet Ski Air dan Selam Mendapat Kunjungan Pangkoarmada II

Giliran Atlet Ski Air dan Selam Mendapat Kunjungan Pangkoarmada II Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto saat memberikan arahan kepada para atlet Yanus Ski Air dan Selam.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Para atlet Yanus Ski Air dan Selam pagi tadi mendapat kunjungan istimewa dari Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si. Pasalnya orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini menemui mereka secara langsung ketika berlatih di dermaga Satkopaska Markas Koarmada II, Selasa (02/07/2019).

Usai beberapa hari yang lalu menyambangi dan memberikan motivasi kepada atlet Tenis lapangan dan Voli, kini mengunjungi atlet Ski Air dan Selam Team water sport, dan juga atlet Sepak bola yang sedang berlatih di Lapangan Ambalat Koarmada II.

Dalam kunjungan tersebut, tak henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh atlet yang akan mengikuti gelaran Porwiltim 2019, agar tetap memperrtahankan nilai kejujuran dalam pertandingan. Mereka diminta tidak bertanding dengan cara curang, dan tetap jaga sportivitas yang tinggi karena merupakan kebanggaan bagi Koarmada II. Dan satu hal penting lainnya, yakni selalu mengawali dengan berdoa dalam setiap latihan dan bertanding.

"Kepada para pelatih dan atlet laksanakan latihan dengan sebaik-baiknya dengan didasari semangat yang tinggi, jaga kesehatan baik pribadi maupun tim agar tetap fit dalam menjalankan latihan," pungkasnya.

Ikut serta mendampingi dalam kunjungan tersebut antara lain Kaskoarmada II, Asintel , Asops , Kadislambairkoarmada II, Dansatkatkoarmada II, Dansatkopaskakoarmada II, serta Dansatudkoarmada II. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO