Pengurus PCNU Bangil Periode 2019-2024 Dilantik

Pengurus PCNU Bangil Periode 2019-2024 Dilantik Pelantikan pengurus PCNU Bangil periode 2019-2024.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pengurus periode 2019-2024 resmi dilantik bertempat di Aula Graha NU Jl. Raya Bangil-Pandaan Km 9, Desa Baujeng, Beji, Kab. Pasuruan Ahad (30/6). Pelantikan tersebut dipimpin langsung perwakilan PBNU jajaran Ketua yakni KH. Abdul Manan.

Adapun yang dilantik sebagai Rais Suriyah adalah KH. Abdurrohim, serta selaku Tanfidziyah atau Ketua adalah KH. Muhamad Shobri.

Hadir dalam acara tersebut di antaranya, Anggota DPRD Provinsi Jatim H. Muzamil Syafi'i. S.H., M.H, Anggota DPR-RI terpilih Hj. Anisa Syakur, Bupati Irsyad Yusuf dan Wakil Bupati Pasuruan Mujib Imron, perwakilan PWNU H. Misbahul Munir, serta KH. Ali Masyhuri dari Tulangan, Sidoarjo.

Dalam sambutannya usai dilantik, Kiai Shobri berpesan kepada semua pengurus NU Bangil untuk kompak bersama memperbaiki NU. Ia mengajak seluruh pengurus untuk duduk bersama mencari solusi jalan keluar seandainya ada persoalan di internal organisasi maupun di luar organisasi. Sekecil apapun permasalahan, menurutnya harus diselesaikan dengan cara mediasi.

"NU itu ibarat mobil. Jika satu biji aja mesin yang rusak, maka dampaknya besar. Misalnya busi mobil, itu kan kecil. Coba busi itu gak berfungsi, dampaknya mobil gak bisa jalan," tutur dia.

"Jika kader NU Bangil itu kompak, maka NU tidak kebingungan mencari dana untuk kegiatan. Maka dari itu, saya berharap NU untuk kompak dan solid membangun ke depan bersama," pungkasnya.

Dalam kesempatan, Kiai Shobri juga mengusulkan agar semua kegiatan yang mengatasnamakan NU diselenggarakan di gedung baru, yakni Graha NU. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO