Gus Wildan Buka Expo Harlah NU 101 yang Diadakan MWC NU Gempol

Gus Wildan Buka Expo Harlah NU 101 yang Diadakan MWC NU Gempol Gus Wildan (tengah) bersama segenap jajar MWC NU dan Forkopimcam Gempol saat membuka acara.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka peringatan Harlah ke-101 NU, pengurus menggelar expo di Lapangan Tempel, Legok, Gempol, Pasuruan, Sabtu (13/01/2024).

Pembukaan itu dipimpin langsung oleh perwakilan Ketua PCNU Bangil, KH. Ahmad Wildan Amrulloh.

Dalam sambutanya, menyampaikan salam kepada pengurus MWCNU bahwa KH Muhamad Shobri Sutroyono, selaku Ketua tidak bisa hadir di tengah acara tersebut dikarenakan sedang melaksanakan ibadah umroh.

mengapresiasi segenap jajaran MWCNU yang mampu menggelar acara tersebut dengan sangat meriah. Dalam expo itu bayak hiburan dan bazar UMKM yang sangat bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya.

Menurutnya, MWCNU telah melanjutkan napak tilas Nahdlatul Tujjar (kebangkitan para pedagang). Organisasi tersebut didirikan KH. Wahab Hasbulloh yang berperan dalam bidang ekonomi kerakyatan. Dia berharap kesuksesan acara itu bisa dijadikan contoh oleh MWCNU lainya.

"Sebenarnya kegiatan seperti ini kelasnya PCNU yang mengadakan, tapi ternyata MWCNU mampu melaksanakn kegiatan ini dan kami sangat apresiasi," pungkas Pengasuh Ponpes Wahid Hasyim tersebut.

Selain , tampak hadir dalam pembukaan antara lain Ustaz Khozin (Ketua MWCNU), KH Junaidi Sholeh (Rais Syuriah MWCNU), KH Asy'ari Sarbini, Camat Komari, dan tokoh NU lainya. (afa/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO