Malu Pas Dilihat Tampil Bak Peragawati, Novita Nur Arifin Lakukan Ini

Malu Pas Dilihat Tampil Bak Peragawati, Novita Nur Arifin Lakukan Ini Novita Nur Arifin saat memperagakan diri sebagai peragawati di acara launching dan Fashion Batik Sibori. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Novita Nur Arifin, istri Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin yang pernah disebut-sebut sebagai seorang model, kali ini harus menunjukkan bakatnya di acara launching dan Fashion Batik Sibori. Acara ini digelar dalam rangka memperingati hari UMKM Internasional di Pendopo Kabupaten Trenggalek, Kamis (27/6).

Batik Sibori yang dikenakan oleh Novita merupakan produk lokal yang dibuat oleh Mu'id, Pengrajin Batik asal Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek.

Dengan mengenakan busana batik Sibori warna coklat muda, dikombinasi sebagian warna merah muda serta ditambah lagi dengan mengenakan hijab warna merah muda, penampilan wanita yang memiliki nama lengkap Novita Hardiny ini sangat anggun.

Saat Novita berjalan menuju karpet warna merah, tepuk tangan meriah sempat diberikan kepadanya. Semua yang hadir saat itu terlihat terpesona dan langsung mengabadikan momen tersebut melalui handphone masing-masing.

Begitu indah dan lembut penampilan Novita, bak seorang peragawati yang berjalan di catwalk. Usai berlenggak lenggok di atas catwalk, Novita lantas diminta oleh panitia penyelenggara kegiatan untuk menyampaikan sedikit sambutan.

Dalam sambutannya, Novita mengaku merasa malu jika dilihat oleh suaminya ketika harus memperagakan layaknya seorang model fashion.

"Jujur saja saya agak malu jika suami saya melihat saya berjalan seperti seorang model," ungkap lulusan STIE Perbanas Surabaya yang kini telah menjadi Universitas Hayam Wuruk.

Bahkan ia meminta Bupati Arifin meninggalkan area pendopo untuk mengikuti rapat paripurna di gedung DPRD. Karena jika Bupati Arifin terus menyaksikan peragaan fashion ini semakin membuat Novita grogi untuk mengekspresikan bakatnya tersebut. (man/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO