Jadi Tempat Belajar, Pemkot Surabaya Dikunjungi Peserta Diklat Kejaksaan RI

Jadi Tempat Belajar, Pemkot Surabaya Dikunjungi Peserta Diklat Kejaksaan RI Para peserta Diklat Kepemimpinan TK. III Angkatan I Pusat Diklat Manajemen dan Kepemimpinan Badan Diklat Kejaksaan Republik Indonesia bersama Sekda) Kota Surabaya, Hendro Gunawan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menerima tamu dari peserta diklat kepemimpinan TK. III Angkatan I Pusat Diklat Manajemen dan Kepemimpinan Badan Diklat Kejaksaan Republik Indonesia. Rombongan yang terdiri dari 30 orang tersebut, diterima langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Surabaya, Hendro Gunawan bersama jajarannya di ruang sidang wali kota, Balai Kota Surabaya, Rabu (26/06/2019).

Hendro Gunawan menyampaikan, ini merupakan kebanggaan bagi Kota Surabaya karena sudah dipilih sebagai tempat untuk belajar terkait proses sistem pemerintahan.

Kendati demikian, juga siap membantu dengan menyuguhkan informasi yang dibutuhkan dalam membantu meningkatkan kinerja dan kualitas untuk calon pemimpin kejaksaan nantinya.

“Kami merasa bangga, sebuah kehormatan untuk Kota Surabaya membantu memberikan informasi yang dibutuhkan. Jadi nanti bisa langsung belajar ke dinas-dinas yang terkait,” kata Hendro.

Ia menganggap pertemuan ini seperti sharing. Karena itu pihaknya akan terus mengupayakan perbaikan, jika nantinya ada masukan-masukan dari para peserta diklat. “Jika memang ini sudah baik, saya sangat senang karena sistem yang seperti ini bisa dipelajari dan bermanfaat,” ujarnya.

Pertemuan yang berlangsung selama satu jam tersebut, Hendro menyampaikan beberapa paparan komponen penting yang ingin dipelajari oleh peserta, yakni sistem pemerintahan Kota Surabaya secara umum. Nantinya, setelah pertemuan ini, peserta langsung diarahkan menuju dinas-dinas terkait untuk belajar secara teknis.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO