Miliki Satu Poket Sabu, Janda Dua Anak Ditangkap Satreskoba Polresta Sidoarjo

Miliki Satu Poket Sabu, Janda Dua Anak Ditangkap Satreskoba Polresta Sidoarjo Janda dua anak tersangka narkoba saat diperiksa di Polresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Jajaran Satreskoba Polresta Sidoarjo berhasil mengamankan Rita Noreni (21), warga jalan Buyut Bokori, Kecamatan Buduran. Perempuan asal Boyolali itu kini harus mendekam di balik jeruji penjara, karena terbukti menguasai satu poket sabu.

Kasatreskoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto, S.H, mengungkapkan, pemandu lagu freelance itu diringkus polisi di sekitar minimarket di daerah Buduran.

"Mulanya, polisi mengantongi informasi jika akan ada transaksi sabu di lokasi itu," terang Sugeng, Rabu (26/6). Berbekal informasi itu, polisi langsung melakukan pemantauan di sekitar lokasi.

Polisi mencurigai seorang perempuan yang nampak mondar mandir di pinggir jalan. Untuk memastikan kecurigaanya, polisi langsung melakukan pemeriksaan. Tidak sia-sia, polisi menemukan satu poket sabu di tangan perempuan yang juga bekerja sebagai penjaga warkop itu.

Tak mampu mengelak, tersangka langsung digelandang ke Mapolresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cat/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO