Bupati Blitar Hadiri Halal Bihalal IGKBM NU dan IGTKM NU

Bupati Blitar Hadiri Halal Bihalal IGKBM NU dan IGTKM NU Bupati Blitar Rijanto saat menghadiri Halal Bihalal IGKBM NU dan IGTKM NU.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Bupati Blitar Rijanto menghadiri halal bihalal Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Muslimat NU dan Ikatan Guru Kelompok Bermain Muslimat NU. Halal bihalal ini digelar di Kantor Desa Pasirharjo, Kecamatan Talun, Selasa (25/6/2019).

Ribuan guru IGKBM NU dan IGKTM NU nampak hadir dalam acara tersebut. Tampak hadir juga dalam acara tersebut, Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Blitar Hj. Masluchi.

Dalam sambutannya, Bupati Blitar Rijanto mengucapkan rasa terima kasihnya kepada IGKBM NU dan IGKTM NU yang telah dengan sabar mendidik dan membina putra putri Kabupaten Blitar. Ia berharap di bawah asuhan IGKBM NU dan IGKTM NU, anak-anak bisa meraih cita-cita dan sukses di kemudian hari.

"Saya secara pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Blitar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pendidik dari NU yang telah mencurahkan waktunya untuk medidik dan membina putra putri Kabupaten Blitar," ungkap Rijanto.

Bupati berharap semangat positif yang digelorakan IGKBM dan IGKTM NU bisa menjadi pendorong untuk membangun dan memajukan Kabupaten Blitar. Khususnya melalui pendidikan. "Pada kesempatan ini, saya juga berharap semangat positif untuk bersama-sama membangun demi memajukan daerah," imbuhnya.

Pada momen halal bihalal tersebut dirinya juga mengajak saling maaf memaafkan. (adv/humas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO