Jelang Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke-73, Polres Bangkalan Berbagi Sembako

Jelang Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke-73, Polres Bangkalan Berbagi Sembako Kapolres dan Wakapolres Bangkalan saat menjajal menarik becak milik penerima sembako. Pemilik becak sebagai penumpang, sebagai wujud Polres Bangkalan dekat dengan masyarakat kecil.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang puncak peringatan hari Bhayangkara ke-73, Polres Bangkalan telah melakukan berbagai kegiatan di antaranya jalan sehat, lomba futsal, donor darah, dan lomba burung.

Selain itu, pada hari Selasa (25/06/2019) pukul 07.00 WIB, Kapolres Bangkalan AKBP Boby P. Tambunan memberikan bantuan sembako gratis di depan Masjid Agung Bangkalan atau di depan Taman Paseban.

Menurut Boby, pemberian sembako sebanyak 200 bungkus bagi masyarakat tidak mampu bagian agenda dari berbagai kegiatan Polres Bangkalan menyambut puncak hari Bhayangkara pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang.

Ia mengaku, pemberian sembako ini bertujuan membantu beban masyarakat yang kurang berkecukupan. 

"Sebenarnya pemberian sembako sering diberikan bukan hanya di hari Bhayangkara. Di momen seperti lebaran kemarin, HUT Lantas, Polwan, HUT Bhayangkari dan lainnya, kita juga berbagi. Ini bagian bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat," ujarnya.

Salah satu penerima bantuan Moh. Modhar mengaku sangat senang menerima bantuan sembako dari Kapolres Bangkalan. "Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Boby Kapolres Bangkalan. Apalagi (Kapolres) telah nyoba becak saya, saya sebagai penumpang. Pokoknya saya gembira hari ini," ucap pria yang memang berprofesi sebagai penarik becak asal Desa Gebang Kecamatan Bangkalan ini.

Usai pemberian sembako gratis, Kapolres berikut jajaran yang terdiri dari para Kabag, Kasat, Perwira serta Kapolsek melakukan anjangsana ke beberapa rumah Purnawirawan di Bangkalan di 5 Rayon yang setiap Rayon ada 5 titik. (uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO