Rumah Dinas Wabup Tuban Jadi Posko Info Porprov Jatim

Rumah Dinas Wabup Tuban Jadi Posko Info Porprov Jatim Media Center Tuban yang siap ditempati sebagai pusat informasi ajang Porprov Jatim.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Rumah Dinas Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussein dijadikan posko informasi penyelenggaraan ajang Porprov VI Jatim 2019. Hal itu dilakukan karena lokasi rumdin wabup dianggap strategis.

Ketua KONI Tuban, Mirza Ali Mansyur kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (21/6) mengatakan, saat ini Kabupaten Tuban sudah menyiapkan tiga posko media center dan satu posko induk selama pelaksanaan Porprov VI Jatim nanti. Selain itu, juga sudah menyediakan tiga media center, yaitu satu pos pusat media center di Ruang Media Center Tuban (MCT) yang berada di Komplek Sekretariat Daerah Pemkab Tuban. Kemudian, dua pos media center penyanggah di Balai Wartawan Tuban dan Tuban Sport Center.

"Sementara untuk satu posko induk berlokasi di rumah dinas Wakil Bupati Tuban, Jalan Sunan Bonang Tuban," tutur Mirza.

Kata dia, Posko induk ini nantinya sebagai tempat pusat informasi seluruh kegiatan dan hasil pertandingan Porprov di empat Kabupaten penyelenggara. "Ke depan, semua hasil pertandingan dari seluruh Kabupaten akan diinformasikan di Posko Induk. Posko induk dinilai paling representatif adalah di rumah dinas Wabup Tuban. Di posko tersebut juga akan tinggal seluruh Pengurus Besar Panitia Porprov VI Jatim," tambahnya.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Setda Tuban Rohman Ubaid siap mendukung pelaksanaan Porprov VI Jatim 2019. Menurutnya, segala persiapan telah dilakukan, termasuk menyiapkan MCT sebagai pos pusat media center Porprov.

"Tapi masih perlu penambahan beberapa kelengkapan pendukung untuk memperlancar jalannya Porprov," pungkasnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO