Menuju WBK, Kejari Bangkalan Dikunjungi Tim Kejaksaan Agung RI

Menuju WBK, Kejari Bangkalan Dikunjungi Tim Kejaksaan Agung RI Sekretaris Jaksa Agung Muda Pengawasan (Sesjamwas) Kejaksaan Agung RI Tony T. Spontana, S.H., M.Hum. (Baju Putih) foto bersama dengan Jajaran Kejari Bangakalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kejaksaan Negeri Bangkalan menerima kunjungan kerja Tim Reformasi Birokrasi Kejaksaan Agung RI yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Jaksa Agung Muda Pengawasan (Sesjamwas) Kejaksaan Agung RI Tony T. Spontana, S.H., M.Hum, Kamis (20/6).

Tony memaparkan, kunjungan kerja Tim Reformasi Birokrasi Kejaksaan Agung RI ini dalam rangka melakukan peninjauan sekaligus penilaian sebagai zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Selain itu, tim melakukan evaluasi dan dukungan program-program inovasi , di antaranya program dalam peningkatan mutu layanan, yakni membangun Sistem Manajemen jaringan Bangkalan Kreatif Integritas & Terpercaya (Si Manja Bangkit).

"Si Manja Bangkit" yang terpusat di Gedung Pelayanan Publik Terpadu & Terpercaya (P2T2) ini dapat diakses melalui website Kejaksaan Negeri Bangkalan di www.kejari-bangkalan.go.id.

"Di antaranya Ambil Tilang Cepat Tanpa Pungli (ATCTP), Delivery Order Tilang, Delivery Order Barang Bukti, Bankum/Yankum online serta melakukan inovasi sarana & prasarana kantor seperti Klinik, Mushola, Ruang Loby, Ruang Relaksasi," katanya

Tim Reformasi Birokrasi Kejaksaan Agung RI juga memberikan masukan-masukan untuk optimalisasi pelayanan publik yang sudah terbangun di , serta memberikan testimoni dan dukungan kepada jajaran pada Kejaksaan Negeri Bangkalan.

Kepala Badrut Tamam mengucapkan terima kasih kepada Tim Reformasi Birokrasi Kejaksaan Agung RI. Ia menegaskan bahwa akan terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayan yang terbaik untuk masyarakat Bangkalan. (uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO