Geger Penemuan Kaki Manusia di Jalan Tol Ruas Bandarkedungmulyo-Kertosono Jombang

Geger Penemuan Kaki Manusia di Jalan Tol  Ruas Bandarkedungmulyo-Kertosono Jombang Potongan kaki sebelah kanan ini langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Potongan kaki ditemukan di jalur tol - Mojokerto ruas Bandarkedungmulyo - Kertosono . Potongan kaki yang ditemukan di pinggir jalur tol ini dalam kondisi sudah membusuk.

Selain itu, petugas juga menemukan pakaian bawah perempuan bermotif batik, tidak jauh dari lokasi.

Petugas saat ini masih menunggu hasil autopsi untuk memastikan potongan tubuh ini korban mutilasi atau karena penyebab lainnya. Potongan kaki sebelah kanan ini langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD .

Petugas menemukan potongan tubuh manusia ini di jalur tol ruas Bandarkedungmulyo-Kertosono Km 670.200, tepatnya di Dusun Kedunggabus Desa Bandarkedungmulyo .

Potongan kaki diperkirakan mulai dari paha ke bawah sampai tumit dan diduga milik korban berjenis kelamin perempuan. Potongan tubuh ini ditemukan petugas Patroli Jalan Raya Tol Polda Jatim.

AKP. Azi Pratas Guspitu, Kasatreskrim Polres mengatakan, di lokasi petugas tidak menemukan tanda maupun ciri khusus. "Hanya saja di jarak sekitar 500 meter ditemukan rok bermotif batik yang juga ikut diamankan," ujarnya.

Petugas saat ini masih mengumpulkan keterangan saksi dan akan menyisir lokasi. Belum bisa dipastikan potongan kaki ini korban mutilasi atau karena penyebab lainnya.

Petugas mengimbau warga yang merasa kehilangan keluarga untuk menghubungi petugas kepolisian terdekat. (ony/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO