Kesal Diklakson, Driver Ojol di Sidoarjo Hajar Sopir Mobil

Kesal Diklakson, Driver Ojol di Sidoarjo Hajar Sopir Mobil Korban menunjukkan luka di kepalanya usai dihajar driver ojek online.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dugaan aksi penganiayaan yang dilakukan seorang driver ojek online terhadap seorang pengemudi mobil terjadi di Perum Griya Permata Gedangan, Desa Keboan Sikep, Kecamatan Gedangan, Sabtu (15/6). Korban adalah Partia Martimbang (34) warga asal Blitar. Sementara pelaku adalah YWP (36) yang merupakan warga perumahan tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, dugaan aksi penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 08.00. Peristiwa itu juga sempat terekam kamera CCTV yang ada di perumahan tersebut.

Mulanya, korban mengendarai mobil sedan L 1555 CJ melintas di jalan perumahan tersebut. Saat hampir mendekati pintu keluar, pelaku keluar memundurkan motor dari garasi rumahnya.

Karena merasa terkejut ada motor keluar tiba-tiba, korban membunyikan klakson mobilnya. Nampaknya pelaku tidak terima dengan bunyi klakson tersebut, karena mobil korban juga belum sempat menyenggol motor pelaku.

Setelah itu, pelaku yang berprofesi sebagai driver ojek online itu langsung menghentikan mobil korban sebelum sampai keluar perumahan. Pelaku juga turun dari motor dan melakukan pemukulan terhadap korban yang saat itu masih berada di dalam mobil. Nampak lebih dari satu kali pemukulan dilakukan pelaku terhadap korban. Akibat pukulan tersebut, korban mengalami luka robek di bagian kepalanya.

Setelah kejadian itu, korban langsung pergi melapor ke Mapolsek Gedangan dan korban minta divisum. Sementara itu, Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko juga tidak menampik adanya peristiwa dugaan penganiayaan yang terjadi di wilayah hukumnya tersebut.

"Korban sudah lapor, kasusnya masih kita selidiki dan akan kita panggil pelaku yang menghantam korban," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO