Sulis Setyorini Didaulat Jadi Ketua KPU Pacitan Masa Jabatan 2019-2024

Sulis Setyorini Didaulat Jadi Ketua KPU Pacitan Masa Jabatan 2019-2024 Sulis Setyorini, Ketua KPU Pacitan terpilih.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Langkah cepat langsung ditempuh lima komisioner yang baru dilantik, Rabu (13/6). Salah satunya, mereka langsung menggelar rapat pleno untuk memilih Ketua masa jabatan 2019-2024. Dalam pleno yang digelar Kamis (13/6) malam, Sulis Setyorini yang notabene merupakan petahana dipercaya empat komisioner lainnya untuk memimpin KPU lima tahun ke depan.

"Saya dipercaya sama teman-teman untuk menahkodai lima tahun ke depan," ujar dia, Jumat (15/6).

Rini, begitu komisioner KPU berhijab ini karib disapa, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Ia juga meminta doa dan dukungan ke semua pihak, untuk mengemban amanah sebagai penyelenggara pemilu.

"Mohon doa dan dukungannya, amanah ini cukup berat. Semoga kami bisa mengemban amanah ini untuk lima tahun ke depan," harap dia.

Selain menjabat sebagai ketua, Rini juga didapuk sebagai Koordinator Divisi Keuangan, Umum, dan Logistik. Sedangkan koordinator Divisi Hukum dijabat oleh Aswika Budhi Arfandy; Koordinator Perencanaan Data dan Informasi Eko Setyawan; Koordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, SDM dan Parmas Iwit Widhi Santoso; serta Divisi Teknis Penyelenggaraan Agus Susanto. (yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO